Rekomendasi Film dengan Sekuel yang Bisa Menemani Perjalanan Panjang ke Jepang

Sudah masuk peak season untuk menikmati mekarnya sakura di Jepang. Kalau sudah tahu waktu terbaik untuk menikmati sakura terbaik, mungkin kamu hanya mengambil liburan singkat ke Negeri Sakura.

Meski hanya mengambil rencana liburan singkat, durasi penerbangan ke Jepang lumayan lama. Jadi, sebaiknya persiapkan hiburan yang bisa kamu lakukan selama perjalanan. Paling mudah sih, download film dari layanan streaming berbayar untuk ditonton lewat gadget. Durasi perjalanan yang panjang jadi tidak terasa.

Nah, kalau sudah tidak perlu khawatir akan bosan di perjalanan, tingal rencanakan liburan lewat layanan Online Travel Agent (OTA). Layanan online seperti Traveloka tidak hanya menawarkan harga tiket penginapan yang murah, tetapi juga paket penerbangan paling murah dan aman di OTA. Kalau masih bingung memilih film untuk kamu download, coba pertimbangan beberapa sekuel ini.

1. Toy Story

Tantangan paling sulit saat menempuh perjalanan dengan durasi penerbangan yang panjang adalah menjaga anak-anak agar tidak cepat bosan. Nah, nonton film Toy Story selama perjalanan ke Jepang adalah pilihan yang cukup menarik untuk dilakukan. Film kartun ini tidak hanya cocok untuk ditonton oleh anak-anak, tetapi juga memberikan kesan nostalgia yang cukup mengharukan untuk orang dewasa.

Nah, kalau sudah selesai nonton satu film Toy Story, kamu bisa melanjutkan nonton sekuelnya. Sudah pernah nonton Toy Story? Sudah pernah coba menonton lagi? Kalau buat tontonan ringan di tengah perjalanan, Toy Story punya cerita yang cukup menarik dan tidak membosankan buat kamu nikmati. Tidak ada salahnya dicoba. Kalau sudah satu sekuel, bisa lanjut ke sekuel berikutnya sampai waktunya mendaratdi bandara tujuan.

2. Before Sunset

Kalau mau cerita yang manis dan menggemaskan, sekuel Before ini bisa jadi pilihan yang tepat buat perjalanan. Trilogi romantis dari film yang diperankan Ethan Hawke dan Julie Delpy ini meninggalkan kesan yang berbeda-beda buat setiap orang. Namun, sebelum nonton trilogi film ini, sebaiknya memang tidak berekspektasi.

Film berdurasi cukup panjang ini memang akan didominasi dengan percakapan sepanjang filmnya. Inilah yang membuat setiap orang punya seri favorit yang berbeda setelah menonton ketiga filmnya. Nah, mendingan kamu coba nonton juga untuk tahu mana yang jadi favorit dari tiga film berdurasi panjang?

3. Now You See Me

Kalau mau nonton film dengan seri cerita yang agak tricky, kamu bisa download film Now You See Me. Daripada penasaran saat koneksi streaming tiba-tiba berhenti selama penerbangan, lebih baik download saja filmnya. Iya, film ini punya plot cerita yang unik dan tidak mudah ditebak. Belum lagi, cast filmnya oke punya. Mulai dari Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Michael Caine, Morgan Freeman, Daniel Radcliffe, dan masih banyak lagi.

Film ini bisa dikatakan cukup menarik untuk ditonton lebih dari satu kali. Soalnya, kamu belum tentu ingat alur cerita setiap filmnya meski sudah pernah nonton. Kabarnya, Now You See Me 3 akan rilis pada 2019. Pasti bikin penasaran deh, apalagi kalau sudah jatuh hati dengan dua seri film yang sudah dirilis sebelumnya.

Nah, sudah tidak perlu khawatir akan bosan selama penerbangan ke Jepang. Kalau belum selesai nonton, bisa dilanjutkan saat perjalanan kembali ke rumah. Sekarang saatnya bikin rencana untuk liburan segera.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *