Harga Honda CB150R Streetfire Varian Terbaru dan Bedanya dengan Produk Lamanya

Motor bisa dikatakan sebagai jenis kendaraan yang sangat mendukung aktivitas sehari-hari saat ini. untuk membuat mobilitas Anda menjadi semakin mudah, dengan bodynya yang kecil maka kendaraan roda dua tersebut nantinya juga bisa digunakan untuk selap-selip ketika berkendara di jalanan yang cukup macet. Dengan harganya yang relatif terjangkau membuat banyak orang lebih prefer membeli kendaraan tersebut dibandingkan yang lainnya. apalagi merk-merk motor berkualitas juga hadir di Indonesia, seperti diantaranya adalah Honda. Seri motor sport keluaran Honda juga banyak dilirik oleh konsumen, seperti diantaranya adalah CB150R Streetfire. Harga Honda CB150R Streetfire ini juga masih tergolong murah untuk produk motor sport, dibandingkan dengan brand-brand yang lainnya.

Varian dari motor naked ini banyak sekali dipilih oleh pria, karena memberikan tampilan yang begitu gahar untuk berkendara di jalan raya, khususnya adalah medan yang onroad. Harga Honda CB150R Streetfire masih sekitar 27 jutaan rupiah. Sebenarnya untuk varian motor naked keluaran dari Honda ini sudah hadir sejak lama, namun belakangan ini memang baru-baru saja diluncurkan seri terbarunya di pasaran. Lalu apa sajakah yang membedakan antara seri Honda CB150R Streetfire yang lama dengan yang baru? berikut ini yang patut Anda ketahui, yaitu:

  1. Tampilannya menjadi lebih agresif kekinian, perbedaan pertama adalah dari segi desainnya, tidak jauh berbeda, hanya saja jika Anda melihat secara lebih detail, akan mulai terlihat beberapa perbedaannya. Diantaranya adalah pada bagian sayap, body samping motor tersebut sampai dengan rear cowl baru yang disematkan. Dengan adanya pijakan aluminum pada motor ini memberikan kesan yang lebih sporty. Ada juga fiture tambahan yang lainnya yaitu passing lamp.
  2. Bagian stang juga diubah menjadi lebih baru, dimensi stang diubah dengan lebar 20 mm, tinggi 7 mm dan juga 20 mm untuk jarak ke pengendara. Dengan adanya perubahan pada komponen ini, maka akan membuat pengendara nantinya jauh lebih rileks di dalam menggunakan kendaraan tersebut. Apalagi untuk perjalanan jarak jauh.
  3. Pada bagian desain grafisnya dimunculkan setipes atau garis merah, warna yang digunakan pada bagian grafis ini juga berbeda, yaitu macho black, setipe kuning juga wild black. Jadi tampak lebih segar atau fresh jika dilihat dari varian yang sebelumnya.

Harga Honda CB150R Streetfire varian terbaru juga dijual dengan nilai yang tidak jauh berbeda dari varian yang sebelumnya, namun pada seri special edition, maka nilainya lebih mahal mencapai angka 28 jutaan rupiah. Khusus untuk Anda yang ingin membelinya, maka selain dilakukan secara langsung ke dealer terdekat, maka bisa pula melakukan pembelian online, jauh lebih mudah lewat situs Moladin.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *