Pemain Terbaik Aston Villa Yang Akan Hengkang Jika Tim Lengser

Kompetisi Premier League musim 2019-2020 sudah diketahui pemenangnya. Meskipun begitu, masih ada banyak hal yang bisa disaksikan dalam beberapa pertandingan berikutnya.

Liverpool berhasil mengakhiri penantian selama 30 tahun untuk meraih gelar Liga. Sementara itu, Manchester City harus puas berada di posisi runner-up.

Leicester City, Chelsea, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers masih berjuang untuk dua tempat tersisa di posisi empat besar. Sementara di sisi lain klasemen, pertempuran sengit untuk tetap bertahan di liga juga sedang terjadi.

Pemain Terbaik Aston Villa Yang Akan Hengkang Jika Tim Lengser

Aston Villa adalah satu di antara empat klub yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi. Tetapi melihat sulitnya jadwal pertandingan yang akan datang, situasi sepertinya tidak akan menguntungkan bagi tim asuhan Dean Smith.

Villa akan menghadapi Liverpool, Manchester United, Crystal Palace, Everton, Arsenal dan West Ham United di pertandingan tersisa. Dan, jika Villa terdegradasi, beberapa pemain yang sangat berbakat bisa menjadi rebutan di bursa transfer.

Berikut ini tiga pemain Aston Villa yang bisa direkrut oleh tim papan atas Premier League jika mereka terdegradasi seperti dilansir Mykhel.

Tyrone Mings

Pertahanan Villa sangat buruk pada musim ini. Namun, Mings bisa dibilang cukup mengesankan, terutama di paruh pertama musim.

Mings mampu menunjukkan performa yang konsisten untuk Villa. Hal itu membuatnya mendapat panggilan untuk timnas Inggris.

Mings sudah menunjukkan kualitas yang cukup untuk tetap berada di Premier League. Dengan begitu banyak klub yang membutuhkan bantuan di pertahanan, Mings bisa menjadi pilihan yang bagus.

John McGinn

Salah satu kemunduran terbesar bagi Villa musim ini terjadi ketika McGinn absen sebanyak 10 pertandingan. Sekarang sang pemain akan menjadi andalan timnya untuk tetap bertahan di Premier League.

Pemain asal Skotlandia itu memulai Premier League musim ini dengan sangat baik. Ia menjadi pemain kunci Villa bersama Jack Grealish.

Pemain berusia 25 tahun ini hanya mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam 22 pertandingan Premier League. Namun, penampilannya mampu memikat klub-klub seperti Manchester United dan bahkan sang juara Liverpool.

Jack Grealish

Villa mungkin akan tetap kehilangan sang kapten Grealish jika mereka berhasil selamat dari degradasi. Pemain 24 tahun itu bisa dibilang sebagai salah satu playmaker terbaik di Premier League saat ini.

Setiap klub di Premier League pasti akan senang memiliki sang gelandang berbakat di skuad mereka. Grealish sudah mengangkat klub masa kecilnya sendirian selama beberapa tahun terakhir dan tidak terkecuali musim ini.

Manchester United sepertinya akan menjadi tujuan potensial bagi pemain asal Inggris itu. Villa sepertinya tidak bisa mencegah kepergian sang pemain.