Kondisi Zlatan Ibrahimovic Yang Dilanda Cedera

Blogdelabutaca.net – Kabar buruk menghampiri AC Milan di tengah-tengah laga lanjutan Serie A melawan Napoli, Senin (23/11/2020) dini hari. Penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic, keluar dari lapangan dalam kondisi yang tidak baik.

Ibrahimovic tampil sejak menit awal pada pertandingan yang digelar di San Paolo tersebut. Berkat dua golnya, Rossoneri bisa keluar sebagai pemenang dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-1.

Zlatan Ibrahimovic

Sayangnya, pria berkebangsaan Swedia tersebut hanya bisa bermain sampai menit ke-79. Ibrahimovic digantikan oleh Lorenzo Colombo dalam keadaan tertatih. Saat di bangku cadangan, ia terlihat sedang mendapatkan penanganan dari tim medis.

Kalau Ibrahimmovic sampai cedera, Jelas ini akan menjadi kabar yang sangat buruk buat AC Milan. Pasalnya mantan pemain LA Galaxy itu merupakan pemain terproduktif Milan dalam urusan menjebol gawang lawan saat ini.

Simak Yuk Informasi Lebih Lengkapnya

Kabar Terkini Ibrahimovic

Pelatih interim AC Milan, Daniele Bonera, memberikan sedikit informasi soal kondisi sang penyerang andalan. Meskipun belum bisa memastikan, namun ia melihat kalau Ibrahimovic mengalami masalah pada ototnya.

“Kami belum punya banyak informasi sekarang, sepertinya masalah otot, namun kami harus menunggu selama beberapa hari untuk tahu lebih pastinya,” ujar Bonera kepada Sky Sport Italia.

Sebagai informasi, Bonera duduk di kursi kepelatihan untuk menggantikan Stefano Pioli. Sekarang eks nahkoda Fiorentina tersebut sedang menjalani masa swakarantina lantaran terpapar Covid-19.

Berbicara dengan Stefano Pioli

Pada kesempatan yang sama, Bonera juga mengungkapkan isi perbincangannya dengan Pioli selepas pertandingan. Kedua sosok tersebut hanya bisa berbicara dengannya melalui sambungan telepon.

“Saya berbicara dengan Pioli setelah pertandingan, dia sangat senang dan sempat melihat semua pemain di ruang ganti,” tambahnya.

“Kami memiliki skuad yang hebat, kami sadar bahwa kami sudah berada di atas sana dan ingin bertahan selama mungkin. Ini tidak terjadi secara sekilas, kami telah memulainya sejak lama,” pungkasnya.

Kemenangan 3-1 atas Napoli membawa Milan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 20 poin. Unggul dua angka dari penghuni posisi kedua, Sassuolo.